ilmu, mantra, amalan, jimat, rajah, untuk menjadi petani dolar

my first post

Share on :
bimillahirromanirrohim,,,

dengan menyebut nama Allah tuhan ku yang maha pengasih dan maha penyayang, saya buat artikel pertama untuk blog saya ini. Sekaligus rasa syukur saya panjat kan kepada Tuhan, karena sejauh ini saya masih hidup dengan segala nikmat yang ada, yang berlimpah, termasuk nikmat sehat sehingga saya bisa menuliskan apa yang ada dalam pkiran saya saat ini.

blog ini rencannya akan saya isi dengan ilmu2 website yang saya dapat dari internet. saya tulis kembali dengan bahasa saya sendiri, atau saya paste kan dari blog lain yang saya kira bermanfaat atau sudah saya praktekkan. mengingat sejauh ini saya mencari ilmu dari internet tapi tidak ada blog saya sendiri yang saya gunakan untuk berbagi ilmu, atau setidaknya untuk mengingat ingat sendiri apa saja yang sudah saya pelajari dari internet. sehingga di kemudian hari jika saya memerlukan kembali referensi mengenai sesuatu hal yang pernah saya baca kemudian saya letakkan dalam blog saya, saya tidak susah mencari kemana mana, tinggal buka blog sendiri.

saya berharap blog saya  bermanfaat, baik bagi saya pribadi, maupun bagi orang lain yang membaca blog saya. akhirnya, sekian.


1 comments:

Sherly Magdalena said... April 11, 2019 at 12:28 AM

Bandar M88
Parlay Bola Jalan
Parlay Bojal
Daftar M88
Agen Bola m88
Prediksi M88

Post a Comment and Don't Spam!