ilmu, mantra, amalan, jimat, rajah, untuk menjadi petani dolar

efektif kah blogspot gratis untuk afiliasi amazon

Share on :
untuk seorang pemula dan internet marketing, yang ingin memanfaat kan blogspot gratisan sebagai sawah untuk menanam afiliasi amazon, sering timbul pertanyaan, layakkah blogspot dijadikan sawah? ditengah persaingan dengan petani.net lain yang memanfaatkan domain dan hosting berbayar untuk menanam afiliasi amazon.  bahkan, dari wira wiri kesana kemari banyak ditemui petani.net yang khusus menggunakan hosting dan domain berbayar untuk afiliasi amazon. Akhirnya jawabanya saya temukan di http://www.blogemuhlik.info/2011/12/blogspot-untuk-bisnis-amazon-layak-kah.html. cukup menguatkan iman dan meneguhkan tekad untuk terus berusaha membuka jalan rejeki dengan yang gratisan dulu. ingat, yang gratisan dulu. berikut artikelnya:
 
Pada artikel perdana ini saya akan berbagi pengalaman tentang pengalaman pribadi saya bermain affiliate Amazon dengan menggunakan platform blogger.com. Banyak para Affiliate Marketer Handal mengatakan bahwa "Blogspot/Blogger tak layak digunakan untuk keperluan Bisnis karena cenderung sulit di optimasi", namun kenyataannya pernyataan tersebut tidaklah 100% benar. Simak cara saya berbisnis amazon via Blogspot yang terbukti menghasilkan.

Persiapan & Langkah Membangun Blogspot untuk Amazon Affiliate Cara Saya
  1. Hal pertama yang harus kita siapkan adalah ide topik apa yang akan menjadi tema utama blog kita.
  2. Pilih Sub-domain blogspot sesuai dengan main-keyword pilihan, kemudian pilih template yang sederhana dan fast load.
  3. Rubah kode html blogspot untuk menambahkan kode meta Tag, jangan lupa jadikan judul artikel sebagai title-bar.
  4. Tulis 1 artikel perdana
  5. Lakukan Quick Indexing dengan free tool ini : http://profitinstruments.com/quickindex
  6. Submit ke google webmaster
  7. Submit ke feedburner + link ke twitter (Supaya artikel otomatis diposting ke twitter) ada di tab Publicize -> menu Socialize
  8. Hubungkan link feed ke facebook dengan rss grafiti (supaya artikel otomatis diposting ke FB), cari app rss grafiti di FB.
  9. Setiap posting selesai submit artikel social bookmarking seperti Digg, Del.icio.us, StumbleUpon, folkd, reddit (dan masih banyak yang lain, gunakan socialmarker atau socialposter).
  10. Ping blog dengan totalping.com

Posisi Blogspot Saya di Pencarian Search Engine (SERP)

Ternyata, untuk urusan SEO blogspot masih mumpuni walau saya cuma mengandalkan onpage seo + social bookmarking ditambah sesekali blog commenting . Artinya Blog saya tersebut amat sangat minim backlink. namun, walaupun minim baclink, blog affiliate amazon saya tersebut untuk beberapa keyword yang saya bidik mampu memasuki page-1 google dan relatif stabil posisinya, begitu pula pada Bing.

3 comments on efektif kah blogspot gratis untuk afiliasi amazon :

Reva said... March 25, 2012 at 10:28 PM

ada ga script atau tool untuk auto amazon blogspot ini ,,, yg gratis tentunya :D info ya klo ada

Unknown said... March 19, 2013 at 5:48 PM

kalo content blog isi produk amazon semua pengalaman ane sih kena banned trus,,,,,kecuali kalo dicampur sama content lain

MindtechAffiliates said... July 23, 2019 at 11:49 PM

Blog is very helpful for readers. I just make a note of this blog for future reference. Keep updating .

Online affiliate programs

Post a Comment and Don't Spam!